Jual Bedside Cabinet / Lemari Loker Pasien Murah


Bedside Cabinet / Lemari Loker Pasien adalah lemari atau loker yang terletak disamping ranjang tempat tidur pasien rumah sakit. Lemari atau loker pasien ini berfungsi untuk menyimpan segala keperluan pasien yang terbagi atas beberapa bagian seperti lemari kecil dibagian bawah untuk menyimpan pakaian salin dan perlengkapan pasien yang lebih besar dan banyak selama diruangan rawat-inap, laci kecil dibagian atas untuk menyimpan peralatan keperluan seperti sisir, obat-obatan persediaan atau mungkin barang-barang berharga pasien seperti dompet, handphone dan lain-lain. Selain itu juga yang memiliki gelas plastik tambahan dan ada juga yang dilengkapi dengan meja mayo.

Lemari / loker pasien ada juga yang dilengkapi meja geser untuk keperluan meletakkan makanan ataupun obat-obatan saat diperlukan dapat dikeluarkan apabila bagian atas lemari sudah terisi penuh oleh botol air minum dan makanan lain-lain, sedangkan bagian samping ada besi untuk meletakkan handuk apabila selesai digunakan pasien mandi.

Ada beberapa jenis dan bahan Bedside Cabinet / Lemari Loker Pasien dengan model yang berbeda seperti :

– Bedside Cabinet/ Lemari Loker Pasien Plastik ABS tanpa Meja Geser
– Bedside Cabinet/ Lemari Loker Pasien Plastik ABS plus Meja Geser
– Bedside Cabinet/ Lemari Loker Pasien Plat Baja tanpa Meja Geser
– Bedside Cabinet/ Lemari Loker Pasien Plat Baja plus Meja Geser
– Bedside Cabinet/ Lemari Loker Pasien Plat Baja plus Meja Geser dan Meja Mayo
– Bedside Cabinet/ Lemari Loker Pasien Stainless Steel tanpa Meja Geser
– Bedside Cabinet/ Lemari Loker Pasien Stainless Steel plus Meja Geser
– Bedside Cabinet/ Lemari Loker Pasien Stainless Steel plus Meja Geser dan Meja Mayo 

Perbedaan antara Bedside Cabinet/ Lemari Pasien bahan plastik ABS dari China dan Plat Baja dari Indonesia adalah sebagai berikut :

 

Bedside cabinet/ lemari loker pasien bahan plastik ABS tanpa meja geser maupun plus meja geser sebagian besar produk furniture hospital ini di import dari China. Secara penilaian kesempurnaan hasil produk ini memang terlihat menarik dikarenakan barang ini dikerjakan oleh pabrik-pabrik di China, dari segi harga produk ini harganya memang murah namun dari segi kekuatan, namanya saja plastik sudah barang tentu tidak sekuat plat baja untuk ketahanannya.

Bedside cabinet/ lemari loker pasien plat baja tanpa meja geser maupun plus meja geser dan ada juga yang ditambah meja mayo sekalian sebagian besar diproduksi di Indonesia. Secara nilai estetika memang terlihat sederhana namun dari segi kekuatannya sudah barang tentu lebih kuat namun harganya juga cukup lumayan mahal dibandingkan plastik. Selain itu tersedia juga bedside cabinet/ lemari loker pasien yang terbuat dari bahan stainless steel yang ketahanannya lebih kuat dari dua komponen bahan diatas.

PT. DUMEDPOWER INDONESIA adalah perusahaan penyalur alat kesehatan – furniture hospital – phantom alat peraga kesehatan – produk DAK BKKBN – reagensia dan bahan kimia laboratorium dan radiologi serta peralatan kebutuhan apotik dan farmasi rumah sakit yang sudah memiliki izin P.A.K, ISO 9001:2008, ISO 14001:2004EMS, H.A.K.I , E-Faktur Wajib Pajak dan sudah terdaftar di LPSE sebagai peserta tender pengadaan barang dan jasa.

Untuk pemesanan produk, brosur daftar harga jual bedside cabinet / lemari loker pasien dan spesifikasinya silahkan menghubungi :

Kontak Person : Tn. Fuad Ahmad,
Mobile : 081315904286, 082125526000, 081279569563
Kantor : 0213912902 / 02142802577,
Faks : 02142802576,
Email :  dumedpower@gmail.com.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.