Fungsi Partus Bed/ Verlos Bed/ Gyneacologi Table | Furniture Rumah Sakit


Fungsi Partus Bed/ Verlos Bed/ Gyneacologi Table adalah Meja Periksa Gynecolog untuk pemeriksaan kebidanan dan kandungan yang meliputi pemeriksaan kandungan, kehamilan, USG Convex dan Transvaginal, pemasangan dan pelepasan alat kontrasepsi IUD, Sekret Vagina dan dipergunakan juga untuk proses Ibu Melahirkan (Persalinan).

Partus Bed/ Verlos Bed/ Gynecolog Table nama lainnya adalah Ranjang Partus, Tempat Tidur Partus, Meja Periksa Partus, Bed Periksa Partus, Meja Ginekolog, Bed Ginekolog, Ranjang Ginekolog, Tempat Tidur Ginekolog, Ranjang Verlos, Tempat Tidur Verlos, Meja Periksa Verlos, Bed Periksa Verlos.

Jenis Produk Partus Bed/ Verlos Bed/ Gyneacologi Table tersedia dengan model manual dan ada juga yang elektrik, untuk bahannya ada yang terbuat dari Pipa dan Plat Baja dan ada juga yang terbuat dari bahan Pipa dan Plat Stainless Steel.

PT. DUMEDPOWER INDONESIA adalah Produsen sekaligus Distributor Utama untuk produk-produk Furniture Rumah Sakit yang memproduksi dan memasarkan Partus Bed/ Verlos Bed Meja Periksa Ginekolog yang terbuat dari Baja atau Stainless Steel. Berikut ini kami tawarkan produk Partus Bed/ Verlos Bed/ Meja Periksa Ginekolog Stainless Steel dengan spesifikasi sebagai berikut :

Partus Bed/ Verlos Bed/ Gynecolog Table Stainless Steel
Spesifikasi :
– Type : DGT-102-PBS
– Konstruksi : Pipa dan Plat Stainless Steel
– Finishing : Polished
– Ukuran : 180x80x65cm
– Penggerak : 1 Engkol naik-turun bagian depan dan Gigi Balang bagian belakang
– Aksesoris : 2 penyanggah betis kaki, foot steep, tiang infus dan baskom waskom

Kami melayani pemesanan alat kesehatan dan furniture rumah sakit dengan pengiriman sampai keseluruh wilayah Indonesia baik provinsi, kota maupun kabupaten meliputi : Sabang, Aceh, Medan, Jambi, Riau, Pekanbaru, Padang, Palembang, Lampung, Batam, Bangka-Belitung, Banten, Jakarta, Bandung, Bogor, Sukabumi, Tasikmalaya, Garut, Cirebon, Brebes, Pekalongan, Jogja, Semarang, Solo, Sleman, Kudus, Surabaya, Malang, Kediri, Banyuwangi, Bali, Madura, Flores, Maumere, Ende, Kupang, NTT, Pontianak, Balikpapan, Banjarmasin, Samarinda, Kertanegara, Makasar, Palu, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Manado, Ternate, Maluku, Ambon, Jayapura, Sorong, Papua, Wamena, Nabire, Manokwari, Fak-fak, Merauke.

Untuk pemesanan barang, spesifikasi brosur dan daftar harga furniture rumah sakit Verlos Bed/ Partus Bed/ Gyneacolog Table Stainless Steel dan Produk Alkes yang lain, silahkan menghubungi :

Kontak Person : Tn. Elfian Effendi,
Mobile (WhatsApp) : 081315904286 / 082125526000,
Email : dumedpower@gmail.com,
Twitter :
https://twitter.com/dumedpower,
Facebook :
https://facebook.com/juknisbkkbn,
Website :
https://furnture-rumah-sakit.blogspot.com/,
https://penyalur-alat-kesehatan.blogspot.com/
https://jualprodukjuknisdakbkkbn.blogspot.com

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.