Scrub Station 2023 | Merek DUMEDPOWER


Setelah Scrub Station merek DUMEDPOWER dilengkapi dengan teknologi Digital Timer for Water Consumption pada mesin cuci tangan steril dokter bedah dan petugas medis ruang operasi instalasi bedah rumah sakit, puskesmas dan klinik.

Berita majalah Alkes Expo 2023 | Scrub Station 2023 Merek DUMEDPOWER Teknologi Terbaru

PT DUMEDPOWER INDONESIA meluncurkan produk mesin cuci tangan steril ruang operasi instalasi kamar bedah rumah sakit, puskesmas dan klinik teknologi terbaru pada awal tahun 2023.

Mesin Cuci Tangan Steril / Scrub Station / Scrub Up / Scrub Sink merek DUMEDPOWER terbaru sudah dilengkapi dengan menambah teknologi alat baru yaitu “DIGITAL CONTROL SOAP LEVEL / LEVEL AIR SABUN DIGITAL“.

PT. DUMEDPOWER INDONESIA sebagai Leader / Pioneer satu-satunya di Indonesia yang pertama kali menerapkan Teknologi Digital Kapasitas Isi / Level Air Sabun Mesin Cuci Tangan Steril (Scrub Station/ Scrup Sink/ Scrub Up) Ruang Operasi Rumah Sakit, Puskesmas dan Klinik.

www.dumedpower.co.id

Fungsi Digital Soap Level ini adalah untuk lebih mempermudah pengguna Alat Mesin Cuci Tangan Steril / Scrub Station merek DUMEDPOWER untuk mengetahui kapasitas isi air sabun yang tersedia. Dalam pengembangan teknologi ini kami juga merubah posisi lubang tangki pengisian sabun di bagian belakang dibawah alat digital soap level yang kami tanam di Scrub Station kami.

Adapun teknologi tambahan yang tersedia pada setiap alat mesin cuci tangan steril dokter bedah dan petugas medis ruang operasi Instalasi Kamar Bedah, adalah sebagai berikut :

  • Digital timer for water consumption machine / mesin timer kontrol konsumsi air digital.
  • Digital control Soap level machine / mesin kontrol kapasitas isi air sabun digital.

Kedua teknologi mesin tersebut diatas dapat di adopsi ke dalam Scrub Station Steril berbagai type sesuai keinginan (Customs).

Untuk pemesanan barang, brosur dan daftar harga produk Scrub Station merek DUMEDPOWER silahkan hubungi :

PT. DUMEDPOWER INDONESIA

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.